Dinda Kanyadewi Tekuni Olahraga Yoga

Senin, 04 Januari 2016 - 08:25 WIB
Dinda Kanyadewi Tekuni...
Dinda Kanyadewi Tekuni Olahraga Yoga
A A A
JAKARTA - Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuhnya, aktris cantik, Dinda Kanyadewi mengaku sedang menggemari olahraga yoga. Ia mengatakan bahwa kini ia lebih menyukai jenis olahraga yang santai, rileks, namun juga dapat mengeluarkan keringat.

“Aku olahraga, sekarang lagi suka yoga, baru sebulan sih. Sebelumnya nge-gym aja sama lari. Cuma sekarang lagi yoga. Sebenarnya sekarang lebih suka olahraga yang santai. Kayak yoga kan rileks, tapi keringetan juga,” jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Bagi Dinda, dirinya adalah tipe wanita yang cukup simple dan tidak menyukai perawatan yang berlebihan, apalagi harus berlama-lama di salon. Bahkan, mantan kekasih Derby Romero ini mengaku trauma ketika usai menjalani perawatan wajah atau facial.

“Iya, yang penting simple dan bersih, udah. Maksudnya nggak usah terlalu ribet ini itu. Nggak terlalu suka juga berlama-lama di salon. Aku juga facial seumur hidup Alhamdulillah baru sekali dan kayaknya nggak lagi deh. Trauma hahaha aku kurang cocok kayaknya,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)